DPC PDI Perjuangan Grobogan Selenggarakan MUSANCAB

4
Foto: Pimpinan Rapat pada MUSANCAB DPC PDI Perjuangan Grobogan

Kabupaten Grobogan – DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan menyelenggarakan Musyawarah Anak Cabang (MUSANCAB) untuk kader Partai di seluruh Kab. Grobogan. Adapun sebagai pergerakan awal ini dilakukan untuk melakukan pergantian kader Partai di tingkat PAC Kec. Purwodadi, Sabtu (31/10/2020).

Acara MUSANCAB tersebut bertempat di pendopo DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan dan dihadiri oleh anggota DPD PDI Perjuangan Abang Baginda H, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sri Sumarni dan Bambang Pujiyanto, anggota Fraksi PDI Perjuangan, Ketua PAC, dan Ranting PDI Perjuangan se-Kec. Purwodadi.

Foto: MUSANCAB DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan

Dalam sambutannya Abang Baginda, “sejarah anggota Fraksi di Kab. Grobogan setelah Reformasi dipimpin oleh PDI Perjuangan, dan Grobogan saat ini mempunyai peningkatan Fraksi tertinggi di Jawa Tengah. Sehingga ini harus menjadi momentum untuk kader guna membesarkan nama Partai. Dengan cara memperbaiki kinerjalah kita akan mendapatkan citra yang baik pula di masyarakat, karena masyarakat sudah tidak bodoh,” jelasnya.

Tidak lupa, Sri Sumarni yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan memberikan semangat bagi kawan-kawan untuk bersama saling membesarkan nama Partai. Tentunya hal ini dilakukan dengan tegak lurus dan sesuai instruksi Partai.

“MUSANCAB menjadi momentum untuk kita semua sebagai kader PDI Perjuangan untuk membesarkan nama Partai, apalagi sekarang bertepatan dengan Pilkada. Apakah kawan-kawan kader siap memenangkan Sri-Bamabang?,” tanya Sri Sumarni.

Menanggapi hal tersebut para peserta menyatakan SIAP dengan tegas, walaupun lawan kita kotak kosong jangan sampai kita anggap remeh, karena target menang adalah 95%. Sehingga ketika ini dapat tercapai, maka nama Partai PDI Perjuangan Kab. Grobogan akan bagus.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Bekali Calon Paskibraka, Riswadi: Tanamkan Jiwa Disiplin dan Jangan Pantang Meyerah

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here