DPC PDI Perjuangan Demak Siapkan Bingkisan Lebaran

0
Foto: Persiapan pengemasan bahan bingkisan lebaran

Kabupaten Demak – DPC PDI Perjuangan Kab. Demak menyiapkan bingkisan lebaran untuk seluruh pengurus Partai di berbagai tingkatan. Hal itu dikatakan langsung oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Demak, yakni H. Sudarno, Rabu (5/5/2021).

Menurut Sudarno, bingkisan lebaran dibagikan kepada seluruh pengurus Partai dari tingkat kecamatan (PAC), tingkat desa (Pengurus Ranting), hingga tingkat dusun atau RW (Pengurus Anak Ranting). Bingkisan dari DPC Partai ini diharapkan dapat memberi manfaat, terlebih dalam situasi pandemi Covid-19 seperti ini.

“Pemberian parsel lebaran ini sebagai bentuk kepedulian DPC Partai kepada seluruh pengurus Partai dan tokoh-tokoh Partai pada bulan Ramadhan ini. Mudah-mudahan bisa memacu semangat kita semua untuk senantiasa melakukan perbuatan-perbuatan baik di sekitar kita,” ujar Sudarno.

Tekhnis pembagian paket lebaran ini diberikan DPC kepada Fraksi untuk disalurkan kepada pengurus. Teknis pembagiannya, kata Sudarno adalah semua anggota Fraksi turun ke PAC dan dan pengurus Ranting atau mengundang mereka.

“Selain itu, untuk rencana Minggu ini memang mulai kita salurkan,” tambahnya.

Pembagian bingkisan lebaran ini diharapkan dapat dijadikan sarana komunikasi sekaligus konsolidasi segenap eleman Partai. Sehingga ketika itu berjalan dapat terbangun soliditas antar pengurus di bawah dengan pengurus DPC.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Berkah Ramadhan, Budi Sapi Bagikan Menu Buka Puasa di Rutan Pemalang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here