DPC PDI Perjuangan Cilacap Gelar Tahlil Bersama Secara Virtual

0

Kabupaten Cilacap – DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap menyelenggarakan acara Tahlilan Syuhada Prajurit Hiu Kencana KRI Nanggala 402. Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap, Taufik Nurhidayat, beserta Kader Partai yang berada di Kab. Cilacap, dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap, Kamis, (29/4/2021).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap, Taufik Nurhidayat mengatakan, sesuai dengan Intruksi DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap Nomor 49/IN/DPC/IV/2021, yang mendasari dari Instruksi DPP PDI Perjuangan, Nomor 2871/IN/DPP/IV/2021, seluruh Pengurus DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting, serta Fraksi PDI Perjuangan Kab. Cilacap mengikuti acara tersebut dari kediaman masing-masing.

“Acara yang dimulai pukul 20.00 WIB, dipandu oleh Nick Nurrahcman sebagai pembawa acara. Acara ini, dihadiri pula Ketua Bidang Luar Negeri DPP PDI Perjuangan yang juga Wakil Ketua Bidang Sosialisasi Empat Pilar MPR RI, Bapak Dr. H. Ahmad Basarah, Kepala Badan Kebudayaan Nasional (BKN) PDI Perjuangan, Bapak Aria Bima, serta Wakil Ketua Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (NU) yang juga Pimpinan Pondok Pesantren Skill Jakarta, K.H. Muhammad Nur Hayid, sebagai pemimpin doa Yasin dan Tahlil,” tuturnya.

Sementara itu, Dr. H. Ahmad Basarah menyampaikan salam duka cita dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj. Megawati Soekarnoputri kepada para prajurit TNI AL, yang telah gugur dalam melaksanakan di dalam kapal selam KRI Nanggala 402.

Koresponden : Arsend

Baca Juga :   Sambangi Desa Pandes, Hamenang Wajar Ismoyo Pompa Semangat Pelaku UMKM di Masa Pandemi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here