CKJ Dapil 1 Rembang Bagikan 200 Takjil

0
Foto: CKJ Dapil 1 Kab. Rembang

Kabupaten Rembang – Pada Bulan Ramadhan ini dimanfaatkan CKJ (Calon Kader Juang) Dapil 1 Rembang wilayah binaan KomandanTe Donny Kurniawan untuk mengamalkan Panca Setya Komunitas Juang yang ke-5, yaitu menebar manfaat untuk rakyat.

Dalam rangka menindaklanjuti salah satu rencana yang sudah disampaikan ke PAC (Pengurus Anak Cabang) Rembang saat buka bersama pekan lalu. Akhirnya pembagian 200 takjil yang dilakukan di Lampu Merah Pasar Pentungan, Kec. Rembang dapat terlaksana dengan lancar, tanpa halangan suatu apapun, Kamis (29/4/2021).

Foto: CKJ Dapil 1 Kab. Rembang

“Mengutip hadits Nabi, Sebaik-baiknya manusia adalah mereka yang bermanfaat bagi orang lain. Maka dari itu kita CKJ Dapil 1 Rembang dengan bergotong royong bersama-sama mengadakan kegiatan ini,” ucap Rosidi selaku Koordinator CKJ Dapil 1 Rembang.

Melihat apa yang dilakukan oleh CKJ nya, Donny Kurniawan mengaku bangga. Setelah dididik dan ditempa oleh Mentor dan Asisten Mentor Juang, anak-anak muda ini memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi untuk sesama.

Foto: CKJ Dapil 1 Kab. Rembang

“Pendidikan karakter bagi anak-anak muda sangat perlu, ditambah lagi di zaman saat ini tingkat sosial seseorang semakin luntur. Berkat dikumpulkan dalam satu wadah, yaitu Komunitas Juang ini mereka (anak muda) ini menjadi lebih bermanfaat bagi orang lain,” tutup Donny.

Koresponden : Moh Muzarudin

Baca Juga :   Slamet: Vaksinasi Harus Prioritaskan Masyarakat Berpendapatan Harian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here