DPC PDI Perjuangan Brebes Kembali Gelar Vaksinasi Massal

0
Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI Dapil 9, Hj. Paramitha Widya Kusuma

Kabupaten Brebes – Program percepatan vaksinasi terus digelar di sejumlah daerah di Indonesia, pun juga berbagai pihak turut menggencarkannya. Kali ini, DPC PDI Perjuangan Brebes mengagendakan kembali vaksinasi Covid-19 di Kantor Kecamatan Tanjung, Sabtu (11/9/2021).

Untuk diketahui, DPC PDI Perjuangan Brebes menggencarkan vaksinasi secara masif setiap 2 kali per-bulan yang dijadwalkan bergantian di kecamatan-kecamatan yang ada di wilayah Brebes.

Pada kegiatan vaksinasi bulan September di Kantor Kecamatan Tanjung, disukseskan secara gotong royong antara DPC PDI Perjuangan Brebes, anggota DPR RI Dapil 9, Hj. Paramitha Widya Kusuma, PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tanjung, dan Dinas Kesehatan. Kali ini, disiapkan 750 dosis vaksin, akan tetapi melihat animo masyarakat sangat baik, maka ada tambahan 500 dosis vaksin.

Foto: Jajaran DPC PDI Perjuangan Brebes Tinjau Vaksinasi di Kecamatan Tanjung

Ketua DPC Partai, Indra Kusuma menjelaskan, bahwa vaksinasi merupakan kerja sosial kesehatan yang harus dilakukan oleh PDI Perjuangan untuk membantu pemerintah mengatasi pandemi Covid-19.

Menurutnya, aemakin tinggi prosentase vaksin, maka semakin cepat Pandemi ini usai. “Saya sangat mengapresiasi antusiasme warga yang menginginkan untuk divaksin sehingga kami siapkan tambahan dalam setiap momentnya,” ungkapnya.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI Dapil 9, Hj. Paramitha Widya Kusuma menyebutkan, pandemi Covid-19 belum usai, maka diperlukan gerak gotong royong dari seluruh elemen masyarakat untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 salah satunya dengan ber-vaksin untuk melindungi diri dan sekitarnya.

Foto: Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI Dapil 9, Hj. Paramitha Widya Kusuma Bagikan Bingkisan Sembako pada Warga yang Usai Bervaksin

“Jangan lengah untuk menjaga diri dari virus Covid 19. Masyarakat harus tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, mengikuti vaksinasi dan tetap sehat demi Indonesia tangguh Indonesia tumbuh,” kata Mitha yang juga Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Brebes.

Baca Juga :   H. Nuryanto: Rapatkan Barisan, Tegak Lurus Terhadap Instruksi Partai

Sementara itu, Ketua PAC PDI Perjuangan Tanjung, Jenal mengatakan, pelaksanaan vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan. Selain itu, bagi warga yang telah bervaksin, juga mendapat bingkisan sembako, pun uang transport.

“Target kami 750 orang atau dosis, tapi karena warga sangat antusias realisasinya melebihi target yakni 1000 atau dosis. Sehingga kerja ini kami persembahkan untuk masyarakat Brebes, dan masyarakat Tanjung terkhususnya,” katanya.

Koresponden: RiRi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here