DPC PDI Perjuangan Boyolali Deklarasikan Cabup Cawabup

0

Kabupaten Boyolali – M. Said Hidayat, S.H., dan Wahyu Irawan, S.H., resmi diumumkan sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan berlaga di Pilkada Boyolali tahun 2020, Selasa (4/8/2020).

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Boyolali S. Paryanto, S.H., M.B., dalam Press Conference di Kantor DPC PDI Perjuangan Boyolali.

“Beberapa bulan yang lalu kami dipanggil ke Jakarta perihal pengumuman rekomendasi Balon Bupati dan Wakil Bupati. Dari beberapa kabupaten/kota yang ada, salah satunya adalah Kab. Boyolali. Secara sah DPP PDI Perjuangan mengumumkan bahwa untuk Kab. Boyolali yang direkomendasikan adalah Said Hidayat sebagai Calon Bupati dan Wahyu Irawan sebagai Calon Wakil Bupati,” ungkap Paryanto.

Paryanto menambahkan, beberapa partai politik telah menyatakan bergabung untuk mendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung oleh PDI Perjuangan.

“Sejauh ini Golkar, PKB, PPP, Nasdem, dan Gerindra telah sepakat ikut mendukung kami. Walaupun nanti tidak ada lawannya atau musuh kotak kosong, kami tetap menargetkan agar menang dengan signifikan,” tambahnnya.

Dihadapan awak media, Said Hidayat dan Wahyu Irawan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ibu Megawati selaku Ketua Umum PDI Perjuangan atas kepercayaan yang diberikan. Kemudian keduanya turut memohon doa restu dan dukungan kepada seluruh masyarakat Boyolali.

Koresponden : Mita

Baca Juga :   Hadiri Sertijab Panglima TNI, Ini Pesan Khusus Ketua DPR RI