DPC PDI Perjuangan Blora Tegak Lurus Intruksi Ketua Umum

0
210

Kabupaten Blora – Aksi demonstrasi penolakan terhadap Rancangan Undang-Undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU HIP) pada Rabu (24/6) dinodai dengan pembakaran bendera PDI Perjuangan.

Oleh karenanya menyikapi hal itu, DPC PDI Perjuangan Blora beserta seluruh Anggota Fraksi, Struktural DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting, Sayap Partai hingga kader Partai lainnya menyayangkan kejadian tersebut.

Sehingga pada Jum’at (26/6/2020) sesaat setelah keluarnya Surat Perintah Harian dari Ibu Ketua Umum, Dasum, S.E., M.M.A selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Blora menginstruksikan kepada seluruh kader Partai untuk memasang bendera di depan rumah masing-masing.

“Hari ini saya mengintruksikan kepada seluruh kader yang ada di Blora untuk memasang bendera PDI Perjuangan di depan rumah masing-masing dan saya juga berpesan jangan mudah terprovokasi dengan adanya kejadian ini,” ujar Dasum.

Menanggapi Instruksi Ketua DPC, serentak seluruh kader Partai yang tersebar di Kab. Blora bergerak untuk memasang bendera Partai di depan rumah masing-masing.

Terus rapatkan barisan!
Tempuhlah jalan hukum, perkuat persatuan dengan rakyat, karena rakyatlah cakrawati Partai.

Sekali Merdeka Tetap Merdeka!
Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh!

Bendera selalu tegak!! Seluruh kader siap menjaganya!!!

Koresponden: Aviolla

Baca Juga :   Resmi Mendaftar ke KPUD, Tiwi-Dono Siap Menangkan Pilkada Purbalingga 2020