DPC PDI Perjuangan Blora Konsolidasi Virtual Bahas Isu Omnibus Law

0

Kabupaten Blora – Menyingkapi isu menyimpang terkait UU Omnibus Law yang beredar di masyarakat saat ini, DPC PDI Perjuangan Kab. Blora mengikuti konsolidasi secara virtual yang digelar oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Jumat (9/10/2020).

Acara dibuka dan dipimpin oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Ir. Bambang Wuryanto dan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah H. Bambang Kusriyanto. Pada konsolidasi tersebut turut diikuti oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Blora H. M. Dasum dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Blora Lina Hartini.

Ditemui setelah konsolidasi, Dasum mengatakan, “menyingkapi isu UU Omnibus Law saat ini, kita harus meluruskan dan mensosialisasikan kepada masyarakat tentang isi UU Omnibus Law yang sebenarnya,” ujar Dasum.

Meskipun di Kab. Blora belum menunjukkan ada pergerakan untuk demo, tetapi Dasum dan Lina Hartini sangat menyayangkan banyak pendemo di wilayah lain yang sebagian besar dari mereka tidak paham dengan isi UU tersebut.

“Sebagai antisipasi adanya pergerakan, kami memberikan instruksi siaga 2 dengan meningkatkan penjagaan di DPC PDI Perjuangan Kab. Blora,” pungkas Lina Hartini.

Koresponden : Aviolla – Reni

Baca Juga :   Dyah Hayuning Pratiwi Laksanakan Sholat Idul Adha di Kecamatan Karangmoncol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here