DPC PDI Perjuangan Blora kembali Salurkan Paket Sembako

0
124

Kabupaten Blora – DPC PDI Perjuangan Kab. Blora kembali menerima bantuan Paket Sembako, kali ini diterima dari Dr. Evita Nursanty, S.H., Rabu (20/5/2020).

Paket sembako tersebut diterima langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Blora, yakni H.M Dasum, S.E., M.M.A. Sebanyak 500 Paket Sembako ini bakal diserahkan kepada Struktural DPC dan Fraksi, yang nantinya akan diberikan lagi pada masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan ini menjadi bentuk dukungan bagi program darurat bencana Covid-19 dan sesegera mungkin kami akan mendistribusikannya,” ujar Dasum.

Menurut Dasum sembako atau bahan pokok makanan merupakan salah satu hal yang sangat dibutuhkan di tengah pandemi Covid-19 ini. Dan secara simbolis paket sembako diserahkan oleh Dasum ke salah satu fraksi.

“Terimakasih kepada Bu Evita khususnya yang telah memberikan bantuan sembako ke DPC PDI Perjuangan Kab. Blora. Tentunya setelah kami menerima bantuan ini sesegera mungkin kami distribusikan kembali ke masyarakat yang membutuhkan,” ujar Lina Hartini selaku Perwakilan Fraksi.

Dengan adanya kegiatan ini semua pihak dapat bersinergi dan bergotong-royong membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 ini.

Koresponden: Aviolla

Baca Juga :   Mas Uyip: Mari Kita Merenung di Malam Haul Bung Karno