DPC PDI Perjuangan Blora Hadiri Rangkaian HUT PDI Perjuangan ke-48

0
Foto: Perwakilan DPC PDI Perjuangan Kab. Blora

Kabupaten Blora – DPC PDI Perjuangan Kab. Blora turut hadiri rangkaian kegiatan HUT PDI Perjuangan ke-48 yang diselenggarakan oleh DPD PDI Perjuangan secara tatap muka di Panti Marhaen Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Jateng, Sabtu (27/2/2021).

Rangakaian kegiatan HUT tersebut diawali dengan Seminar yang bertema “Peran Pemuda dan Perkembangan Kebudayaan di Masa Covid-19”. Kemudian dilanjut dengan launching “Indonesia Berkepribadian dalam Kebudayaan”.

Foto: Rangkaian Giat HUT di Panti Marhaen Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah

Adapun sebagai perwakilan dari DPC PDI Perjuangan Kab. Blora adalah Intan Kusuma Maharani dan Dwi Rizki Abriani selaku staff DPC PDI Perjuangan Kab. Blora. Rangkaian kegiatan HUT dibuka oleh Bambang Kusriyanto selaku Sekjen DPD PDI Perjuangan yang didampingi Agustina Wilujeng Pramestuti,.

Setelah serangkain giat itu kemudian dilanjut dengan seminar yang bertema “Peran Pemuda dan Perkembangan Kebudayaan di Masa Covid-19”. Pemuda adalah individu yang berkembang secara fisik maupun emosional, sehingga pemuda generasi ini masih tetap berkreasi dan perkarya di tengah pandemi Covid-19.

“Dengan harapan akan memberikan manfaat bagi kita walaupun di masa Pandemi pemuda masih berkreasi dan berkarya,” ujar Sri.

Foto: Rangkaian Giat HUT di Panti Marhaen Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah

Peran pemuda dalam perkembangan kebudayaan di masa pandemi Covid-19 sangat penting untuk menuju Indonesia yang lebih baik.

“Pemuda memiliki peranan penting untuk menuju Indonesia lebih baik dengan peran serta pemuda sangat diharapkan untuk kemajuan Indonesia lebih baik”, tutup Intan.

Koresponden : Reni – Aviolla

Baca Juga :   Tingkatkan Imun, Rober Christanto Ajak Masyarakat Gowes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here