DPC PDI Perjuangan Batang Silaturahmi ke Pondok Pesantren Rafirna

0
Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Batang Ahmad Ridwan Mengisi Acara Ngaji Kebangsaan

Kabupaten Batang – DPC PDI Perjuangan Kab. Batang melakukan silahturahmi ke Pondok Pesantren Rafirma. Dalam kunjungannya, Ketua DPC H. Ahmad Ridwan turut didampingi Sekretaris DPC Hj. Junaenah beserta fungsionaris DPC juga badan dan sayap Partai, Sabtu (23/1/2021).

Pengasuh Pondok Pesantren Rafirna KH. Abusyaeri Ahmad menyatakan terima kasih dan merupakan suatu kehormatan bagi keluarga besar Pondok Pesantren Rafirna Tanjungsari kedatangan rombongan dari DPC PDI Perjuangan Kab. Batang.

Dalam kesempatan itu, Ahmad Ridwan didampingi Gus Misbah selaku pengurus pondok pesantren Rafirna mengisi kegiatan para santri tentang wawasan kebangsaan dengan tema “Menguatkan Tradisi Pesantren untuk Kejayaan NKRI”. Kegiatan ini berguna untuk memahami pentingnya persatuan dan kesatuan terhadap kecintaan NKRI”.

DPC PDI Perjuangan Kab. Batang Silaturahmi ke Ponpes Rafina

“Dimulai dari pesantren lah mari kita jaga persatuan dan kesatuan Indonesia agar jangan sampai terkoyak oleh paham-paham radikal dan intoleran. Para santri dan pengasuh juga diminta untuk selalu ikut berpartisipasi dalam menjadi agen pembangunan. Sampaikan keberhasilan pemerintah dibawah kepemimpinan duet nasionalis dan religius H. Jokowi dan KH. Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. Melalui hal ini yang kemudian dapat menjadi agen pembangunan yang merupakan salah satu bentuk kecintaan kita terhadap Indonesia,” jelasnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Batang tersebut mengajak para santri agar selalu tetap aman, imun, dan iman. Ahmad Ridwan juga berulang kali menyampaikan agar para santri tetap menjaga kesehatan apalagi saat ini seluruh dunia sedang mengalami cobaan dari Allah SWT berupa wabah pandemi Covid-19.

“Kita semuanya bisa ikut mengambil peran memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

Baca Juga :   Gelar Upacara Harlah Pancasila, Andang Tekankan Komitmen Kebangsaan

Koresponden : Kaharudin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here