DPC PDI Perjuangan Batang Gelar Sosialisasi Peraturan Partai

0

Kabupaten Batang – DPC PDI Perjuangan Batang gelar Sosialisasi Peraturan Partai No. 6 Tahun 2019 tentang Satuan Tugas PDI Perjuangan, Jumat (7/8/2020).

Bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Batang, acara kali ini difokuskan untuk para Satgas Partai di 15 tingkat PAC se-Kab. Batang. Ketua DPC PDI Perjuangan Batang H. Ahmad Ridwan hadir bersama para pengurus DPC dan anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Batang.

“Satuan tugas PDI Perjuangan wajib menaati peraturan organisasi, menjalankan Instruksi Dewan Pimpinan Partai. Baik menjaga nama maupun kehormatan Partai, melaksankan tugas yang diberikan dengan sebaik-baiknya, menjaga sikap, dan mengedepankan norma serta etika pada kehidupan bermasyarakat,” ungkap Ahmad Ridwan.

Peraturan Partai No. 6 Tahun 2019 merupakan pembahasan bagaimana skema konsolidasi pembentukan Satuan Tugas Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Pada PP ini juga ditegaskan bagaimana sikap tegak lurus untuk menjaga tegaknya marwah hingga ideologi Partai.

“Melalui kehadiran Satgas pada acara sosialisasi peraturan Partai ini dapat dijadikan sebagi sarana untuk kembali meneguhkan spirit kebangsaan dan Bhinneka Tunggal Ika. Oleh karena itu teruslah menjadi benteng Partai yang tatag-teteg dan tangguh,” tutup Ahmad Ridwan.

Koresponden: Kaharudin

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kudus Gelar Doa Bersama Haul Bung Karno