BSPN Kendal Lakukan Rapat Koordinasi Untuk Hadapi Pilkada

0

Kabupaten Kendal – Melihat tahapan Pilkada yang semakin dekat, seluruh anggota BSPN Kab. Kendal bergerak cepat melaksanakan koordinasi dengan DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal, Jum’at (7/8/2020).

Dalam rapat koordinasi tersebut Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal, Drs. H. Akhmat Suyuti, S.H., M.H., yang juga Wakil Ketua DPRD Kab. Kendal tidak dapat hadir, dikarenakan adanya anggota DPRD Kab. Kendal yang terpapar Covid – 19.

“Mohon maaf saya terpaksa tidak dapat hadir karena harus mengikuti Protokol Kesehatan. Saya berpesan agar BSPN Kab. Kendal dapat kompak dalam melaksanakan tugas dan jangan lupa cari terobosan agar elemen Pilkada terutama saksi dapat mendapatkan pembinaan. Mengingat kita tidak boleh mengumpulkan massa, maka tugas BSPN Kab. Kendal untuk memastikan bahwa para saksi benar-benar memahami tugasnya,”tutur Drs. H. Akhmat Suyuti, S.H., M.H., Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal.

Sementara itu, Kepala BSPN Kab. Kendal, Sugeng Kustawan mengatakan, komunikasi terhadap saksi akan selalu dijalin, walaupun melalui media daring. Dapat dimungkinkan masih ada celah BSPN Kab. Kendal untuk berkomunikasi dengan saksi, yaitu dapat melalui video conference, atau dengan mencetak buku saku saksi.

“Perlu lebih ditekankan kepada perlunya komunikasi dengan jajaran PAC PDI Perjuangan se Kab. Kendal, sehingga dapat meminimalisir pengumpulan massa,” tutup Nurul Zaenudin, Sekretaris BSPN Kab. Kendal.

Koresponden : Sugeng Kustawan

Baca Juga :   Lakukan Sidak, Tunaryo Temukan Praktik Pungli di Dinas Perhubungan Purworejo