DPC PDI Perjuangan Banyumas Turut Semarakkan HUT Partai ke-49

0

Kabupaten Banyumas – Dalam rangka memperingati HUT PDI Perjuangan ke-49, DPC PDI Perjuangan Kab. Banyumas menggelar upacara bendera, yang dilakukan di Lapangan Brubahan. Upacara bendera tersebut diikuti oleh Pengurus DPC, PAC  PDI Perjuangan yang berada di Kab. Banyumas, Kader Komunitas Juang, Satgas PDI Perjuangan, serta pengemudi ojek online, Senin (10/1/2022).

Dalam giat tersebut juga dilakukan pembagian Beras dari Mbak Puan kepada pengemudi ojek online, serta masyarakat. Meskipun tidak diikuti oleh seluruh Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Banyumas, termasuk Ketua DPC PDI Perjuangan Banyumas, kegiatan tetap berlangsung atraktif dan penuh semangat juang yang tercerminkan secara nyata dari setiap Kader.

Arie Suprapto, selaku Sekretaris DPC PDI Perjuangan Banyumas berharap, seluruh Struktur Partai harus selalu lebih dekat dengan rakyat, tertawa bersama, serta menangis bersama rakyat. Selain itu, Kader Partai harus membumi bersama rakyat.

“Pada momentum HUT ini, kita harus kompak, satu komando untuk tegak lurus mematuhi Instruksi Partai. Dalam giat ini, juga diumumkan, bahwa Satgas DPC PDI Perjuangan Banyumas memenangkan Juara 2, dalam Lomba Yel-yel yang diselenggarakan oleh DPP Partai. Kemudian, DPC PDI Perjuangan Banyumas juga meraih Juara 1 dalam lomba makanan pembuka, serta meraih Juara 2 dalam lomba makanan utama,” pungkasnya.

Koresponden : Rizka Uly Dayanti – Dwiyan

Baca Juga :   Mas Darno Galakkan Partisipasi dan Inovasi Ansor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here