DPC PDI Perjuangan Banjarnegara Gelar Musancab

0

Kabupaten Banjarnegara – DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) untuk dua kecamatan, yaitu Kec. Pagedongan dan Kec. Bawang, Kab. Banjarnegara, Selasa (1/9/2020).

Musancab ini dihadiri oleh jajaran struktural DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara, srtuktural PAC, KSB Ranting masing-masing kecamatan, Komunitas Juang, dan Satgas. Acara tersebut juga mewajibkan setiap peserta untuk mengenakan masker, mencuci tangan, menggunakan hand sanitizer, hingga melakukan pengukuran suhu tubuh.

Ismawan Setya Handoko selaku Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara menyampaikan, “adanya Musancab akan semakin memperkuat struktural PAC PDI Perjuangan di masing-masing kecamatan untuk dijadikan sebagai ujung tombak dalam berbagai agenda Partai yang dihadap,” jelasnya.

Sementara itu, seluruh pengurus PAC ditekankan untuk harus bekerja bersama dan kompak sebagai petugas Partai. Selain itu juga harus melakukan kaderisasi dengan dimasukannya Komunitas Juang pada kepengurusan PAC, serta nantinya akan ada pembinaan-pembinaan untuk Komunitas Juang yang bersifat berjenjang dan intensif.

Setelah dilakukan pembentukan kepengurusan, selanjutnya para struktural melakukan sumpah janji jabatan yang dipimpin langsung oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara.

Koresponden : Chrisna

Baca Juga :   Paramitha Suarakan Keluhan B30 ke Pertamina