BMI Kabupaten Jepara Berduka

0

Kabupaten Jepara – Banteng Muda Indonesia (BMI) Kab. Jepara berduka, pasalnya salah satu anggota terbaik, yaitu almarhum Meler yang tinggal di Desa Pecangaan, Kec. Tahunan, Kab. Jepara ini telah meninggal dunia, Senin (31/8/2020).

Almarhum semasa hidupnya telah bergabung dan mengabdikan dirinya pada BMI Kab. Jepara. Tepatnya pada 2018, Ketua BMI Kab. Jepara, yaitu Saiful M Abidin memiliki 1 unit ambulan untuk melayani masyarakat. Mulai dari situlah almarhum mengabdikan dirinya untuk melayani masyarakat dengan menjadi supir ambulan tersebut.

“Almarhum Bapak Meler sebagai anggota BMI tentunya telah mengabdikan dirinya untuk masyarakat sebagai sopir ambulan. Selama ini almarhum sudah berjasa banyak kepada masyarakat, khususnya untuk dapil 4 Kab. Jepara,” ungkap Saiful Abidin.

Sebagaimana diketahui, almarahum meninggal karena sebelumnya telah memiliki riwayat penyakit jantung. Selain itu, almarhum juga begitu dikenal sebagai sosok yang loyalitas dan penuh dedikasi tinggi dalam hidupnya.

“Almarhum Bapak Meler luar biasa loyalitasnya kepada BMI, saya sangat salut dan berterimakasih kepada almarhum karena sudah mengabdikan dirinya. Akhir kata saya berucap semoga husnul khatimah, kami bangga padamu,” tutup Saiful Abidin.

Koresponden : Agus Budianto

Baca Juga :   Misi Kemanusiaan Baguna Pemalang di Tengah Pemberlakuan Jam Malam