DPC Kota Pekalongan Salurkan 5 Kwintas Beras dari Prof. Hendrawan

0
Foto: Salah Satu Kader Partai Mendapatkan Dukungan Beras dari Prof. Hendrawan

Kota Pekalongan – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Prof. Dr. Hendrawan Supratikno memberikan dukungan 5 kwintal beras kepada kader PDI Perjuangan Kota Pekalongan dan masyarakat umum.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan, Agung Satria Hermawan mengatakan, bantuan tersebut akan didistribusikan kepada masyarakat serta kader Partai yang membutuhkan.

Adapun teknis pembagiannya, sebut Agung, DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan akan berkoordinasi dengan PAC untuk membantu mendata warga serta kader yang layak mendapat dukungan beras. Dukungan tersebut diprioritaskan untuk masyarakat serta Satgas Partai.

“Nantinya program ini akan berkelanjutan. Sebulan yang lalu DPC juga memberikan dukungan beras kepada masyarakat serta kader. Saya berharap, dukungan ini dapat membantu warga serta kader,” kata Agung, Kamis (7/10/2021).

Agung Satria mengapresiasi langkah Prof. Hendrawan yang telah memberikan dukungan itu. “Terimakasih atas kepeduliannya Prof. Hendrawan terhadap masyarakat Kota Pekalongan dan kader Partai yang mendapat dukungan beras,” ungkapnya.

Koresponden: Sang Hadi

Baca Juga :   Jumat Bersih, Geliat Mbak Eisti Gerakkan Perangkat Daerah Lingkungan Pemkab Demak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here