Donny: Semoga Membawa Manfaat Tingkatkan Budidaya Vanila

0
Foto: Bendahara DPC PDI Perjuangan Rembang, Donny Kurniawan lepas perwakilan PAC serta Ranting Kec. Rembang

Kabupaten Rembang – Bertempat di Dinas Pertanian dan Pangan Kab. Rembang, Bendahara DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang, Donny Kurniawan melepas perwakilan PAC serta Ranting Kec. Rembang untuk mengikuti studi banding budidaya vanila ke Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (03/11/2021).

“Sore ini kita melepas pemberangkatan kurang lebih 10 orang kader dari unsur petani untuk mengikuti studi banding ke Banyuwangi. Ini semua dilakukan guna meningkatkan kapasitas dari kelompok tani untuk belajar budidaya tanaman vanila,” ucap Donny.

Donny menginginkan saat pulang nanti hasil dari studi banding diharapkan bisa langsung untuk dilaksanakan supaya bisa meningkatkan perekonomian para kadernya.

“Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari bulan Juni lalu yang sudah menyelesaikan sosialisasi, yang selanjutnya baru bisa dilanjutkan sekarang. Semua ini karena memang terkendala PPKM yang diterapkan oleh Pemerintah,” tambah Politisi asal Kec. Rembang itu.

Sebelumnya pada bulan Juni lalu, melalui anggarannya, anggota DPRD Kab. Rembang Fraksi PDI Perjuangan, Donny Kurniawan menggandeng Dinas Pertanian dan Pangan Kab. Rembang untuk memfasilitasi perwakilan Ranting-nya yang mengikuti sosialisasi budidaya vanila.

Koresponden : Moh Muzarudin

Baca Juga :   Kader Banteng Binangun Budidaya Selada Hidroponik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here