Adanya MPP, Sri Mulyani: Pelayanan Kepada Masyarakat Dapat Menjadi Lebih Mudah dan Tertata

0

Kabupaten Klaten – Dalam upaya percepatan pembangunan di Kab. Klaten, Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani, S.M., secara langsung meninjau progres pembangunan Kab. Klaten yang dilaksanakan Tahun 2021, Jumat (5/11/2021).

Dalam kesempatan itu, Hj. Sri Mulyani melakukan peninjauan pembangunan Masjid Buntalan, Masjid Pemda, Gedung BPBD, Mall Pelayanan Publik (MPP), serta Taman Kuliner. Hj. Sri Mulyani menyampaikan, terkait MPP, seluruh pelayanan publik sengaja digabungkan, agar masyarakat dapat dengan mudah mengakses pelayanan. Selain itu, MPP juga dikolaborasikan dengan akses kuliner public, sehingga masyarakat dapat menikmati manfaat tersebut dalam satu lingkup.

Sri Mulyani meninjau progres pembangunan proyek di Kab. Klaten

Hj. Sri Mulyani menambahkan, beberapa proyek sudah dalam kondisi rapi, namun juga ada yang mengalami deviasi/minus. Dengan adanya hal tersebut, Hj. Sri Mulyani berpesan kepada semua kontraktor untuk segera mengebut pengerjaan, serta menambah tenaga kerja.

“Semoga pembanguanan di Kab. Klaten segera selesai. Selain itu, dengan adanya keberadaan MPP dan Taman Kuliner tersebut, pelayanan kepada masyarakat dapat menjadi lebih mudah dan tertata. Semangat terus untuk Klaten tercinta,” pungkas Hj. Sri Mulyani, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Haornas, Mas Bobi Gelar Pertandingan Sepakbola Persahabatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here