Donny Kurniawan Turut Tanggulangi Covid-19 di Kab. Rembang

0
441

REMBANG. Gugus Tugas Covid-19 Pemerintah Kabupaten Rembang mengumumkan adanya seorang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang dinyatakan positif terjangkit Corona di Kecamatan Rembang kota.

Oleh karena itu, Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Rembang yang sekaligus Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Rembang, Donny Kurniawan, S.E., M.M. untuk menggerakkan teman-teman Anggota Dewan Dapil 1 agar mengadakan bantuan sosial di desa yang terkena virus Corona, Rabu (8/4/2020).

“Saya mendengar kabar kalau warga di desa Dapil saya terkucilkan karena ada satu warganya yang terpapar virus Corona. Hal tersebut membuat saya prihatin karena virus Corona ini bukan aib melainkan musuh kita bersama,” ungkap Donny.

Donny beserta rekannya di Dapil 1 menyisihkan gaji. Dari dana yang terkumpul dibelikan puluhan alat semprot, ratusan desinfektan, dan 1.000 masker, guna mencegah penyebaran virus Corona.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Rembang untuk tidak mengucilkan warga desa yang yang terdapat kasus Corona, karena virus itu bukan hanya berasal dari yang pengidap, melainkan juga dari pola hidup kita,” imbuhnya.

Donny menghimbau kepada masyarakat untuk melakukan gerakkan hidup sehat, cuci tangan sesering mungkin, jaga jarak satu sama lain, memakai masker, olahraga yang cukup, jangan keluar rumah kalo tidak ada kepentingan mendesak.

Koresponden: Moh Muzarudin

Baca Juga :   Ridwan Nahkoda Baru PDI Perjuangan Kabupaten Batang