Donny Gelar Reses Masa Persidangan II Tahun 2021

0
Foto: Reses Donny Kurniawan selaku Anggota DPRD Kab. Rembang Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Rembang

Kabupaten Rembang – Bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang, Donny Kurniawan selaku anggota DPRD Kab. Rembang Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Rembang menggelar Reses Masa Persidangan II Tahun 2021, Sabtu (6/3/2021).

Dalam sambutan di depan konstituennya, Donny yang sekaligus Bendahara DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang itu menjelaskan sistem baru untuk alur usulan aspirasi. Hal ini penting dikarenakan sistem kali ini begitu berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Foto: Peserta Reses Anggota DPRD Kab. Rembang, Donny Kurniawan

“Dulu usulan aspirasi lewat lisan sudah bisa dan proposal nyusul, tapi untuk sekarang semua usulan aspirasi, mulai pada bulan Maret proposal usulan sudah harus sudah terkumpul,” ungkap Doni.

Tidak hanya itu, Donny juga mendengarkan berbagai usulan aspirasi yang diusulkan, dan dirinya juga berkomitmen akan berusaha untuk menyerap aspirasi masyarakat. Utamanya adalah aspirasi terkait berbagai persoalan yang terjadi di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Rembang.

“Semua usulan aspirasi masyarakat tentunya kami sampaikan di dalam persidangan di Kantor DPRD. Mudah-mudahan seluruh aspirasi ini bisa kami serap dan segera direalisasikan di masyarakat,” ungkap Donny.

Mengingat masih adanya pandemi Covid-19, Donny menggelar Reses Masa Persidangan II Tahun 2021 ini dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan secara ketat.

Koresponden : Moh Muzarudin

Baca Juga :   Konsolidasi PDI Perjuangan Kudus Merespon Pembakaran Bendera Partai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here