Donny Ajak CKJ Belajar Komunikasi dan Membentuk Karakter Diri

0
Foto: Geliat CKJ Rembang ikuti seminar yang diadakan oleh Donny Kurniawan

Kabupaten Rembang – Bertempat di Pollos Hotel & Gallery, Bendahara DPC PDI Perjuangan Rembang, Donny Kurniawan mengajak teman-teman CKJ (Calon Kader Juang) Rembang untuk meningkatkan kapasitas mereka.

Selasa (14/12/2021), tepatnya adalah kerja sama yang dibangun anggota Komisi 2 DPRD Rembang itu dengan Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Rembang untuk menghadirkan seminar Peningkatan Kapasitas Pemuda dan Organisasi Kepemudaan.

Dengan mengundang 50 orang perwakilan CKJ Dapil Rembang 1, diharapkan pemuda pemudi yang tergabung dalam Korps Komunitas Juang mampu menguasai public speaking dan terbentuknya personal branding yang positif.

“Dengan mengangkat tema Public Speaking dan Personal Branding, saya berkeinginan pribadi dari CKJ terbentuk positif dan kuat setelah mengikuti acara ini,” ungkapnya.

Melalui seminar ini Donny juga berharap CKJ mampu membawa manfaat yang nyata bagi pribadi masing-masing. Baginya, seminar ini sangat baik bagi pemuda/i untuk belajar membentuk karakter pribadi masing-masing dan belajar komunikasi yang baik di khalayak umum.

Donny menekankan, dalam hal berorganisasi atau apapun itu, ketika berinteraksi dengan masyarakat, komunikasi yang baik dan pembentukan karakter sangat penting ditanamkan.

Koresponden : Moh Muzarudin

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Grobogan Ikuti Rapat Koordinasi Bidang Kesehatan, Perempuan, dan Anak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here