Badarodin: Perkuat Kolaborasi dan Hadirkan Harmoni

0
Foto: Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Demak, Badarodin

Kabupaten Demak – Pada momentum Hari Juang ke-76 TNI AD, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Demak, Badarodin memberikan pesan penting dan ungkapan terima kasihnya kepada jajaran prajurit TNI se-Indonesia, khususnya teman-teman TNI AD.

Dikatakan olehnya, bahwa momentum ini merupakan pijakan luar biasa yang harus dimaknai optimal oleh seluruh prajurit TNI AD se-Indonesia. Terlebih, TNI AD telah sering hadir dan mewarnai gotong royong di tingkat desa.

“Sebelumnya saya ucapkan selamat dan sukses atas momentum Hari Juang TNI AD ini. Rasa bangga tentu tak dapat terbendung kala mengulas TNI kita,” ucapnya kepada Koresponden.

Badarodin, yang juga Ketua PAC PDI Perjuangan Kec. Mranggen itu juga mengatakan, bahwa dirinya beserta teman-teman PAC pernah beberapa kali bekerja sama dengan TNI AD guna bergotong royong di desa.

“Beberapa kali kita bersama teman-teman juga melakukan sinergitas dan gotong royong bersama teman-teman TNI AD. Luar biasa, banyak pelajaran yang dapat kita raih, salah satunya adalah semangat juang mereka,” sambungnya.

Menutup rangkaian testimoninya pada momentum ini, politisi yang kini juga aktif turun di dapilnya itu terus berpesan untuk tidak hanya jajaran TNI saja yang merasakan riuh semangat momentum ini.

“Semua harus merasakan antusiasme momentum ini, terlebih teman-teman kader di bawah. Terus galakkan pengabdian, terus hadirkan perubahan, dan terus gaungkan kerja ikhlas bagi bangsa dan negara.. Merdeka!!!,” pesannya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Blora Salurkan Bantuan Beras Mbak Puan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here