Didi Rudianto Bagikan Paket Lebaran Kepada Struktural Partai

0
236

Kabupaten Banyumas – Anggota DPRD Kabupaten Banyumas Fraksi PDI Perjuangan Didi Rudianto, S.E., Par., melakukan pembagian paket lebaran kepada kader PDI Perjuangan yang berada di Dapil 5 yang terdiri dari 4 kecamatan di Kabupaten Banyumas, Selasa (13/5/2020).

Sebagian paket bingkisan lebaran dari dari “Poskone Didi Rudianto” (PDR) didistribusikan ke kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyumas yang selanjutnya akan didistribusikan ke sejumlah PAC PDI Perjuangan Kabupaten Banyumas yang berada di Dapil 5.

“Pemberian bingkisan lebaran tersebut merupakan agenda rutin tahunan yang kami tujukan kepada seluruh struktur Partai dari tingkat PAC sampai dengan tingkat Ranting. Bingkisan paket lebaran tersebut kami wujudkan dalam bentuk paket sembako. Mengingat, dalam kondisi Pandemi Covid-19 ini, seluruh masyarakat lebih membutuhkan sembako. Selain itu, kader Partai di tingkat PAC sampai dengan Ranting belum pernah menerima bantuan dari pemerintah. Maka dari itu, kami selaku petugas Partai harus memiliki Sense Of Crisis,” tuturnya.

Paket sembako berupa beras, gula, telur, teh, mie instan, serta minyak goreng dilakukan penyerahan secara simbolis oleh pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyumas kepada pengurus PAC PDI Perjuangan. Serah terima tersebut dilaksanakan di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyumas.

“Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyumas turut mendampingi dalam pendistribusian paket sembako di tingkat PAC yang berada di Dapil 5. Paket sembako tersebut kami tujukan kepada struktural Partai yang selama ini kurang mendapat perhatian dari pemerintah,” pungkasnya.

Koresponden: Egar gayuh

Baca Juga :   PDI Perjuangan Rembang Gelar Rapat Koordinasi Merespon Pembakaran Bendera Partai