Di Sela Kundapil, dr. Messy Tampung Aspirasi Relawan

0
Foto: dr. Messy Menerima Perwakilan Pengurus Relawan Pemberdayaan Perempuan dan Peduli Pendidikan Anak

Kabupaten Tegal – Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Fraksi PDI Perjuangan, dr. Messy Widiastuti menerima perwakilan pengurus relawan Pemberdayaan Perempuan dan Peduli Pendidikan Anak di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal, Rabu (24/11/2021).

Pertemuan yang berlangsung di sela Kunjungan Dapil (Kundapil) ini membahas terkait pembuatan legislasi perkumpulan relawan Pemberdayaan Perempuan dan Peduli Pendidikan Anak. Selain itu, juga meminta agar dr. Messy berkenan ikut serta dalam kepengurusan, dan tentunya agar dapat mensinergikan dengan program OPD di wilayah Kab. Tegal.

Foto: dr. Messy Menerima Perwakilan Pengurus Relawan Pemberdayaan Perempuan dan Peduli Pendidikan Anak

“Kami ucapkan terimakasih kepada ibu Messy yang telah menemui kami. Maksud silahturahmi ini, untuk meminta bantuan dan dukungan dari ibu dalam berdirinya Relawan Pemberdayaan Perempuan dan Peduli Pendidikan Anak, yang mana kami semua dalam wadah relawan ini sama-sama memiliki kepedulian terhadap perempuan dan pendidikan anak,” kata Siti Maistoh, perwakilan Relawan Perempuan dan Peduli Pendidikan Anak.

Menyikapi hal tersebut, dr. Messy menyambut baik niat dan dalam silaturahmi kali ini. Ia mengarahkan untuk dibuatkan dulu drafnya serta apa yang sudah dilakukan agar dapat diinventarisir dan nantinya akan dipelajari serta dipahami.

“Draftnya akan saya pelajari dulu untuk menemukan beberapa solusi, setelah itu nantinya saya coba bantu berkoordinasi dengan kawan-kawan fraksi di Kab. Tegal yang tentunya menaungi dalam bidangnya di masing-masing komisi maupun OPD,” kata dr. Messy.

Selain itu, Srikandi PDI Perjuangan ini menyampaikan, bahwa sebagai petugas Partai yang mendapatkan amanah mewakili rakyat, ia menegaskan siap menerima keluh kesah dari masyarakat dan siap membantu sekuat tenaga.

“Sebagai Petugas Partai yang juga Wakil Rakyat dari Dapil XIII (Brebes, Tegal, Kota Tegal) harus senantiasa siap menerima dan melayani keluhan masyarakat. Dan pertemuan dengan kawan-kawan relawan Pemberdayaan Perempuan dan Peduli Pendidikan Anak, merupakan hadirnya wakil rakat untuk rakyat,” pungkasnya.

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kota Tegal Ikuti Rakorbid

Koresponden: Arif DN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here