Di Pekalongan, Prof. Hendrawan Salurkan Ratusan Paket Sembako

0
Foto: Penyalurkan Bantuan PBSI oleh Prof. Hendrawan

Kabupaten Pekalongan – Anggota DPR RI Komisi XI dari Fraksi PDI Perjuangan, Prof. Hendrawan Supratikno menggandeng Bank Indonesia melalui Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) memberikan bantuan berupa paket sembako pada warga di Desa Sumurjomblangbogo, Kecamatan Bojong dan Desa Kalijoyo, Kecamatan Kajen, Kamis (4/8/2022).

Bantuan sejumlah 100 paket sembako secara simbolis diterima oleh pengurus Karang Taruna Bina Karya Remaja di balai desa disaksikan langsung Kepala Desa Edi Suyitno dan perangkat Desa Sumurjomblangbogo.

Foto: Penyalurkan Bantuan PBSI oleh Prof. Hendrawan

Prof Hendrawan mengatakan, bantuan untuk masyarakat merupakan program kemitraan Komisi XI DPR RI dengan Bank Indonesia.

”PSBI merupakan program tahunan yang selalu diselenggarakan BI. Program tersebut sebagai upaya membantu warga masyarakat dengan salah satu tujuannya untuk meringankan beban perekonomian warga,” ujar Prof. Hendrawan.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Desa Sumurjomblangbogo Edi Suyitno menghaturkan terima kasih banyak kepada Prof. Hendrawan atas bantuan paket sembako kepada warganya.

“Saya menghaturkan terima kasih banyak kepada bapak Prof. Hendrawan juga Bank Indonesia yang telah membantu warga Sumurjomblangbogo,” tutur Edi Suyitno.

Sementara itu Kepala Desa Kalijoyo Nurmito juga sangat berterima kasih atas bantuan 100 paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, gula pasir, gula merah, teh, mis instan, biscuit dan susu indomilk untuk warganya.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Prof. Hendrawan selaku wakil rakyat bersama BI untuk meringankan beban perekonomian masyarakat atas dampak pandemi Covid-19,” ujar Nurmito.

Koresponden: Gus Santo

Baca Juga :   Sri Sumarni Terjun Langsung Monitoring Pelaksanaan PPKM Mikro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here