Dewi Megawati Sosialisasikan Prokes di Proyek Irigasi

0
Foto: Peninjauan Dewi Megawati di proyek Irigasi Desa Jetaksari

Kabupaten Grobogan – Kader banteng muda, yang juga anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Grobogan, Dewi Megawati mensosialisasikan pentingnya protokol kesehatan. Hal tersebut dismpaikan ketika bertemu pekerja bangunan proyek longstoride.

Senin (23/08/2021), bertempat di Desa Jetaksari, Kec. Pulokulon, Kab. Grobogan. Dewi Megawati meminta para pekerja untuk tetap menjaga protokol kesehatan ketika menjalani aktivitas proyeknya.

Foto: Peninjauan Dewi Megawati di proyek Irigasi Desa Jetaksari

Dewi Megawati yang juga Ketua Baguna, mengatakan, bahwa protokol kesehatan sangat diperlukan, kendati sudah diperbolehkan kembali bekerja. Ia mewanti-wanti, bahwa ini semua untuk kebaikan bersama, dan bukan bersifat individual.

“Tadi saya mengecek lokasi proyek longstoride yang mulai dikerjakan. Tidak saja melihat pekerjaan, tapi kita juga sosialisasikan pentingnya terapkan protokol kesehatan. Tentu hal ini tidak untuk diri sendiri, menjaga protokol kesehatan juga penting bagi sesama (orang lain),” ungkapnya,

Dewi Megawati menambahkan, pekerjaan longstoride ini memiliki sasaran program yang berguna untuk menunjang sarana prasarana pertanian, hingga pelaksanaan kegiatan swakelola.

“Jadi fungsinya adalah untuk menampung air, ketika pertanian membutuhkan air, pintu air dibuka. Dengan ditampung, diharapkan air dari sungai di desa saat melimpah tidak langsung terbuang dan membuat banjir. Sehingga hal ini akan berimplikasi positif ketika musim kemarau, air bisa dialirkan sesuai kebutuhan,” tutupnya.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Perda Disabilitas dan PUG Kota Semarang, Kado Festival HAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here