Dewi Aryani dan DPC Tegal Kirim 8000 Bandeng Beku ke Cianjur

0
Dewi Aryani dan DPC Tegal Kirim 8000 Bandeng Beku ke Cianjur

Kabupaten Tegal – Anggota Komisi IX DPR RI, Dr. Hj. Dewi Aryani, M.Si., dan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal mengirim bantuan untuk korban bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Minggu (27/11/2022).

Bantuan berupa 8000 ekor bandeng beku tersebut dikirim menggunakan 1 unit pick up yang didistribusikan langsung ke posko utama dapur umum Baguna di Kantor DPC Perjuangan Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

DeAr panggilan akrab Dewi Aryani anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan dari Dapil Jawa Tengah IX mengatakan bantuan tersebut merupakan rasa gotong royong untuk membantu sesama.

“Kepedulian ini merupakan bentuk gotong royong yang memang menjadi nafas perjuangan semua kader PDI Perjuangan, di mana jika ada wilayah yang terkena bencana besar seperti di Cianjur, sudah seharusnya semua kader berbagai daerah melakukan aksi kemanusiaan seperti ini disesuaikan dengan kondisi masing-masing,” ungkapnya.

Dewi Aryani berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi warga yang terdampak gempa bumi di Cianjur, terutama agar kesehatan para pengungsi tetap terjamin.

“Semoga bantuan ikan ini bermanfaat dan dinikmati para pengungsi yang tentunya harus tetap kita perhatikan gizinya supaya mereka tetap sehat, terjaga kondisi fisik dan psikisnya sehingga pemulihannya berangsur lebih cepat,” tandasnya.

Koresponden: eco

Baca Juga :   Serahkan SK Pensiun, Sri Sumarni: Harus Ada Perencanaan Saat Purna Tugas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here