Depwan PAC PDI Perjuangan Kecamatan Ayah Gelar Tasyakuran HUT PDI Perjuangan ke-48

0

Kabupaten Kebumen – Departemen Wanita (Depwan) PAC PDI Perjuangan Kecamatan Ayah, sangat solid dan kompak untuk menggelar Tasyakuran HUT PDI Perjuangan ke-48. Kegiatan tersebut dilaksanakan di kediaman salah satu Kader Partai yang beralamat di Dukuh Palamarta, Desa Jatijajar, Kecamatan Ayah, Sabtu, (16/1/2021).

Dalam acara yang dihadiri oleh Calon Bupati terpilih, Ristawati Purwaningsih, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Kebumen, Amin Lukmantoro, Pengurus Depwan PAC PDI Perjuangan Kecamatan Ayah, serta Pengurus Ranting PDI Perjuangan Jatijajar, dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, serta Mars PDI Perjuangan dan Hymne PDI Perjuangan.

Depwan PAC PDI Perjuangan Kecamatan Ayah menyelenggarakan Tasyakuran, untuk menyemarakkan HUT PDI Perjuangan ke-48

Dalam kesempatan tersebut, Calon Bupati terpilih, Ristawati Purwaningsih menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Kader wanita PAC PDI Perjuangan Kecamatan Ayah, yang telah menyelenggarakan tasyukuran untuk menyemarakkan HUT PDI Perjuangan ke-48. Rista berharap, Depwan PAC PDI Perjuangan Kecamatan Ayah, tetap solid dan kompak, serta dapat menjadi contoh Depwan lain yang berada di PAC PDI Perjuangan se-Kab. Kebumen.

“Pertemuan ini juga menjadi ajang silatuhrahmi bagi seluruh Kader Partai yang hadir dalam acara tersebut. Acara ditutup dengan doa bersama, dengan harapan, PDI Perjuangan tetap menjadi partai pelopor. Kemudian acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, serta makan bersama,” pungkasnya.

Koresponden : Sofian Aniffudin, S.E.

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Sukoharjo Ikuti Rakor HUT ke-48 PDI Perjuangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here