Denny: Pemuda Berhak Menyuarakan Pemikirannya

0

Kabupaten Demak – Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Denny Nur Cahyanto menggelar Reses bersama pemuda-pemudi di Kab. Demak, Kamis (6/8/2020).

Berbeda dengan Reses pada beberapa bulan lalu, kali ini Reses yang diadakan Denny mengharuskan adanya penerapan protokol kesehatan secara ketat. Selain itu, pada kesempatan ini dirinya mengajak para generasi Milenial untuk berpartisipasi aktif menyampaikan berbagai inovasinya.

“Kegiatan Reses kali ini memang kita fokuskan untuk mengajak para generasi muda di Kab. Demak. Karena memang kita menginginkan bagaimana pemikiran mereka menyikapi berbagai dinamika saat ini, serta inovasi apa yang mereka miliki,” ungkap Denny.

Pada kegiatan tersebut juga diwarnai oleh kehadiran teman-teman Komunitas Juang Kab. Demak yang ikut menyuarakan berbagai ide inovatif menyikapi dinamika saat ini.

Reses yang berlangsung selama kurang lebih 1 jam ini berjalan atraktif dengan munculnya berbagai ide inovatif dalam menyikapi dinamika saat ini. Selain itu, Denny juga menjelaskan bagaimana langkah taktis dan strategis untuk menumbuhkan kemandirian ekonomi.

Menutup kegiatan itu Denny menegaskan,”pemuda ini yang nantinya sebagai penentu akan bagaimana kebaikan Bangsa tercipta. Sehingga dari sini, pemuda berhak menyuarakan gagasan dan pemikiran untuk kebaikan Bangsa, baik sekarang hingga seterusnya,” tutupnya.

Koresponden : Saekhul Hana dan Rahmad

Baca Juga :   Agung Satria Lakukan Koordinasi Penanganan Banjir Bersama Koramil