Abang Baginda Gelar Reses di Grobogan

0

Kabupaten Grobogan – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah Abang Baginda Muhammad Mahfuz Hasibuan menggelar Reses di Desa Ngaringan dan Desa Wirosari, Kec. Ngaringan, Kab. Grobogan, Jum’at (7/8/2020).

Kegiatan Reses dihadiri pula oleh perangkat desa dan karang taruna setempat, meski demikian, kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah.

Abang Baginda mengatakan, “beberapa usulan masyarakat pada kegiatan ini terfokus pada perbaikan infrastruktur dan permasalahan pendistribusian bantuan di tengah pandemi Covid-19. Salah satunya adalah terkait penerima Program Keluarga Harapan (PKH) yang tidak tepat sasaran dan keefektifan BUMDes. Sehingga dari sini peningkatan ekonomi di masa pandemi sudah kami catat dan akan kami usahakan akan terealisasi semuanya,” ungkapnya.

Memang  kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini begitu berdampak terhadap melemahnya ekonomi, serta yang paling merasakan adalah masyarakat kalangan bawah. Oleh karena itu, dirinya menegaskan akan mengawal tiap usulan ini dan menghimbau para masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang saat ini ditetapkan oleh Pemerintah.

Menanggapi hal itu, masyarakat Desa Ngaringan turut berucap terimakasih dan berharap bantuan yang diberikan oleh Pemerintah dapat tepat sasaran, sekaligus menyiapkan regulasi tentang penanganan ekonomi pasca pandemi Covid-19 ini.

Koresponden : Nanang Ardhyansa

Baca Juga :   Perkuat Otot Partai, Ridwan: Silaturahmi Jadi Poin Penting