Dengar Keluhan, Badarodin Langsung Tinjau Vaksinasi di RSUD Sulfa

0
Foto: Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Demak, Badarodin lakukan koordinasi dengan petugas setempat

Kabupaten Demak – Awalnya tidak ada yang berbeda sebelumnya ketika mengawali hari di minggu akhir bulan Agustus. Namun, semua itu berubah ketika Badarodin, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Demak menerima laporan adanya ketidakbenaran prosedur vaksinasi di RSUD Sultan Fatah Kab. Demak.

Senin (30/08/2021), ditemani salah satu kader Partai, Badarodin bergegas melakukan inspeksi di RSUD Sultan Fatah Kab. Demak. Tidak langsung melakukan penindakan, dirinya pada awal skenario menyamar sebagai seorang masyarakat biasa yang juga memohon untuk disuntik dosis vaksin 1.

Foto: Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Demak, Badarodin lakukan inspeksi di RSUD Sultan Fatah

“Saya memang sengaja tidak membuka identitas diri langsung. Saya mau cek bagaimana jika saya sebagai masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi Covid-19 pada dosis satu ini di RSUD Sultan Fatah, Karangawen,” paparnya.

Ditekankan olehnya, setelah melakukan skenario awal itu dan menemukan berbagai ketidakbenaran yang dilakukan oleh petugas setempat. Politisi PDI Perjuangan itu langsung bergegas menghampiri petugas yang saat itu berjaga.

Foto: Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Demak, Badarodin lakukan inspeksi di RSUD Sultan Fatah

“Ini apa? pelayanan seperti ini. Kita menghadapi kasus penyebaran virus yang berbahaya, tapi kok justru prokes buruk sekali. Tolong dibenahi, kasihan masyarakat, mereka harus kita lindungi. Jangan berikan pelayanan setengah-setengah, lebih baik tidak usah kalian beri pelayanan saja jika seperti ini,” sahutnya kepada petugas setempat.

Selang 20 hingga 30 menit, paparan argumentasi itu tidak berhenti begitu saja. Badarodin menegaskan kepada pihak pengelola RSUD Sulfa untuk memperbaiki pelayanan ini. Ketika masih saja terdapat laporan semacam itu, dirinya akan langsung turun kembali dan akan melakukan langkah-langkah penindakan lebih lanjut.

Baca Juga :   Hendi Dorong Panser Biru Bantu Pemerintah Tegakan Protokol Kesehatan Covid-19

Koresponden : Hana – Rahmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here