Deklarasi Temanggung Bangkit

0
484

Minggu, 15 Maret 2020 seluruh Struktural Partai DPC PDI Perjuangan Kabupaten Temanggung mendeklarasikan misi Temanggung Bangkit.

PDI Perjuangan Deklarasikan Temanggung Bangkit

Di hadapan 7.000-an kader dan simpatisan Partai, para pengurus DPC mendeklarasikan misi Temanggung Bangkit dan menyatakan ikrar kesanggupan yang berbunyi sebagai berikut:

“Kami segenap pengurus DPC Partai, Pengurus Anak Cabang, Pengurus Ranting, dan Pengurus Anak Ranting serta segenap Keluarga Besar PDI Perjuangan Kabupaten Temanggung bersepakat bahwa dengan dilandasi spirit pengabdian Bung Karno, untuk mengabdi kepada Tuhan, Tanah Air, dan Bangsa serta semangat perjuangan untuk membangun Partai, kami menyatakan:

1. Bahwa sesuai amanat Partai, perjuangan untuk memikul dan membumikan ide Bung Karno bagi kesejahteraan rakyat harus dipimpin oleh Partai. Maka, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang sehat dan kuat di Kabupaten Temanggung harus diwujudkan agar bisa melaksanakan amanah tersebut.

2. Dalam rangka mewujudkan hal tersebut maka pada hari ini, Minggu tanggal 15 Maret 2020, kami mendeklarasikan misi Temanggung Bangkit sebagai misi kepartaian yang didedikasikan untuk membangun dan memperkuat pilar-pilar Partai menuju Partai yang sehat dan kuat di seluruh lini dan jajaran PDI Perjuangan – Kabupaten Temanggung.

3. Bahwa kami siap tegak lurus perintah Partai untuk mensukseskan misi Temanggung Bangkit semata-mata demi kejayaan Partai.”

Dalam deklarasi tersebut, DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah mengutus salah satu pengurusnya untuk mewakili Ketua DPD Partai, Ir. Bambang Wuryanto, MBA.

“Saya diberi tugas oleh Ketua DPD Partai untuk bersama-sama segenap jajaran DPC Partai di Temanggung secara bersama-sama menyamakan mindset dan persepsi segenap kader, serta memperkuat otot kepartaian di Temanggung sebagai langkah awal untuk membangun Partai yang kuat dan sehat,” jelas Sofwan Ardyanto, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jateng, Bidang Rekruitmen dan Kaderisasi.

Baca Juga :   Mbak Ita Ajak Warga Kota Semarang Berkebun