Dapat Bantuan Beras, Warga: Terima Kasih PDI Perjuangan yang Selalu Memperhatikan Kami

0
Triati Salah Satu Warga Penerima Bantuan Beras

Kota Pekalongan – Sejumlah masyarakat yang berada di Kota Pekalongan menerima bantuan berupa beras dari DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan. Bantuan beras ini disalurkan secara door to door ke rumah warga serta pengurus Ranting dan Anak Ranting yang terdampak akibat Covid-19.

Pelaksanaan pemberian beras ini menyasar 4 kecamatan yakni Kecamatan Pekalongan Timur, Pekalongan Utara, Pekalongan Selatan, dan Pekalongan Barat dengan total 800 bungkus beras. Bantuan disalurkan oleh pengurus PAC PDI Perjuangan di masing-masing kecamatan.

Foto: Murtadho Salah Satu Warga Penerima Bantuan Beras

Warga yang mendapat bantuan tersebut, salah satunya di Kecamatan Pekalongan Barat. Ketua PAC Pekalongan Barat, H. Saprudin mengatakan, bahwa bantuan beras ini bersumber dari gotong royong kader Partai serta dukungan dari Ketua DPR RI, Puan Maharani dan Prof Hendrawan Supratikno, dengan jumlah bantuan yang diterima PAC Pekalongan Barat sejumlah 200 bungkus beras.

“Hari ini kita salurkan bantuan beras dari DPC dan khusus di Pekalongan Barat ini mayoritas yang menerima adalah anak yatim, para manula, dan sisanya pengurus Ranting dan Anak Ranting yang terdampak Covid-19,” katanya, Minggu (19/9/2021).

Sementara itu, Murtadho salah seorang penerima bantuan mengucapkan terima kasih atas perhatian PDI Perjuangan Kota Pekalongan di tengah wabah Virus Corona atau Covid-19. Sebagai buruh batik di Kelurahan Tirto, ia berharap agar virus Corona ini cepat berlalu.

“Saya ucapkan terima kasih, karena PDI Perjuangan telah memperhatikan kami. Termasuk saya sebagai buruh batik,” ucapnya.

Senada dengan itu, Triati mengaku haru dan senang saat dirinya didatangi langsung oleh Pengurus PAC Pekalongan Barat. “Saya sangat bahagia dan senang bercampur haru, karena didatangi langsung oleh kader PDI Perjuangan dengan membawa bantuan beras, dari awal mula pandemi partai PDI sangat konsisten membantu masyarakat,” kata Triati.

Baca Juga :   Dongkrak Eksistensi Kopi Lokal Brebesan, Indra Kusuma Siap Bantu Promosikan

Koresponden: Sang Hadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here