Dampingi Kapolda Tinjau Vaksinasi Anak, Bung Dance Ingatkan Prokes Kepada Guru

0

Kota Salatiga – Ketua DPRD Kota Sallatiga, Dance Ishak Palit, M.Si yang akrab disapa Bung Dance, mendampingi Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk memonitoring vaksinasi merdeka anak. Kegiatan vaksinasi tersebut diselenggarakan di SDN 03 Randuacir, Jumat (13/2/2022).

Pada kesempatan itu, Irjen Pol Ahmad Luthfi memberi semangat dan motivasi kepada anak-anak yang sedang melakukan vaksin. Hal itu dilakukan agar para siswa tidak merasa cemas ketika mau divaksin. Sebab, vaksin itu baik untuk kesehata badan.

Bung Dance mendampingi Kapolda Jawa Tengah meninjau vaksinasi anak

Sementara itu, Bung Dance mengingatkan kepada guru, agar tetap menjaga protokol kesehatan, serta tetap memakai masker meskipun telah divaksin. Bung Dance, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga menambahkan, vaksinasi kepada anak-anak harus membutuhkan pendekatan yang lebih intens dari pada orang dewasa.

“Meskipun sudah divaksin, para guru tetap harus mengingatkan kepada anak-anak untuk tetap memakai masker, serta menjaga protokol kesehatan,” tuturnya.

Selain monitoring kegiatan vaksinasi, Bung Dance bersama Kapolda juga melakukan zoom meeting dengan Kapolri terkait perkembangan vaksinasi merdeka anak.

Koresponden : Bagas

Baca Juga :   Sedulur Banteng Militan Klaten Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here