Covid-19 di Demak Meningkat, Bupati Demak Tegaskan Percepatan dan Komitmen Bersama

0
Foto: Rakor PPKM Darurat tingkat provinsi

Kabupaten Demak – Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah mengikuti rapat koordinasi bersama jajaran stakeholder di tingkat Provinsi Jawa Tengah membahas terkait perkembangan dan evaluasi di tiap wilayahnya serta pelaksanaan PPKM Darurat.

Senin (12/07/2021), giat yang dilakukan di Command Center secara virtual ini diikuti teman-teman unsur Forkopimda dan unsur Tim Percepatan Penanganan Covid-19. Politisi PDI Perjuangan itu terus berupaya melakukan percepatan demi percepatan.

Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah

Dalam arahannya Mbak Eisti mengatakan, ”perkembangan Covid-19 di Kab. Demak dalam minggu ini mengalami peningkatan. Sehingga di masa PPKM Darurat Covid-19 ini kita harapkan sebuah percepatan dan komitmen bersama untuk menyelesaikan permasalahan tersebut,” ucapnya.

Bupati Eisti’anah menjelaskan, bahwa dengan langkah bersama tersebut bisa menghentikan wabah Covid-19 ini. Semua orang harus berperan serta, semua masyarakat harus ikut berkontribusi. Tanpa kesatuan itu, dirinya menilai pandemi ini tak akan mampu dihentikan penyebarannya.

“Percepatan ini kita lakukan dengan gencar vaksinasi dengan mendirikan beberapa sentra vaksinasi di Kab. Demak. Kita ada pusat vaksinasi, juga mendirikan pos-pos vaksinasi di tiap desa atau wilayah,” sambungnya.

Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah

Politisi PDI Perjuangan itu turut berterima kasih kepada TNI/Polri yang sudah bahu membahu mendukung Pemerintah Kab. Demak dalam menyelesaikan berbagai masalah mengatasi pandemi ini.

“Seperti saat ini masalah menertibkan PPKM Mikro, unsur TNI dan Polri hadir membantu pemerintah dengan tujuan mendisiplinkan masyarakat dan meningkatkan tracing, testing, dan treatment (3T),” tandas Mbak Eisti, sapaan akrab Bupati Demak itu.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Slamet : Usut Tuntas Oknum Pembakar dan Aktor Intelektual Pada Insiden Pembakaran Bendera Partai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here