Bupati Wonosobo Tinjau Pelaksanaan Vaksin Pelajar Dan Santri

0
Foto: Bupati Afif Nurhidayat Bersama Pelajar Wonosobo

Kabupaten Wonosobo – Para pelajar dan santri di Kabupaten Wonosobo tampak antusias mengikuti gebyar vaksinasi di Gedung Sasana Adipura Kencana Wonosobo. Gebyar vaksinasi 5.000 pelajar dan santri merupakan kolaborasi Relawan Indonesia Optimis dan Wonosobo Hebat, Rabu (19/1/22).

Bupati Wonosobo, Afif Nurhidayat, S.Ag, bersama Wakil Bupati, Drs. Muhammad Albar, MM, yang turut meninjau vaksinasi didampingi Kepala Dinas Kesehatan dan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga menyambut gembira atas terselenggaranya gebyar vaksinasi 5.000 pelajar dan santri di Kabupaten Wonosobo.

Foto: Bupati Harap vaksinasi Yang Terealisasikan Mendorong Percepatan PTM Di Wonosobo

Bupati, pada kesempatan itu menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari berbagai pihak yang turut mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi.

“Dimana capaian vaksinasi di Kabupaten Wonosobo hingga saat ini sudah mencapai sekitar 78% dosis 1 dan 48% dosis 2,” terang Bupati.

Bupati juga berharap dengan percepatan vaksinasi ini bisa membangkitkan semua sektor di Wonosobo, baik sektor kesehatan, ekonomi dan yang lainnya.

“Kita semua berharap dengan adanya percepatan vaksinasi ini bisa membangkitkan berbagai sektor, mari kita bersama sama mendukung program vaksinasi covid 19, agar kita bisa meminimalisir penyebaran covid 19 di Kabupaten Wonosobo ini sehingga kita dapat beraktivitas normal kembali,” ungkapnya.

Pelajar dan santri yang menjadi sasaran vaksinasi mendapatkan vaksinasi dosis kedua dengan jenis vaksin Sinovac yang diharapkan turut mendukung PTM yang kini sudah mulai diberlakukan.

“Dengan capaian vaksinasi yang sesuai target, ke depannya bisa dilakukan PTM 100% di semua sekolah di Kabupaten Wonosobo, tetapi tetap dengan menerapkan protokol kesehatan dan aturan aturan yang ada,” pungkas Bupati.

Koresponden : Hildan

Baca Juga :   Sri Sumarni: Semoga Bantuan Mobil Ini Menambah Semangat Kawan di BPBD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here