Bupati Tiwi Terima Bantuan dari Perusahaan Mainan Asal Korea

0

Kabupaten Purbalingga – Pandemi Covid 19 yang berdampak di segala bidang, menimbulkan rasa empati dari perusahaan mainan asal Korea Selatan yang berinvestasi di Kab. Purbalingga. Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi menerima bantuan dari PT John Toys Purbalingga, di Pringgitan Pendopo Dipokusumo, Senin (31/5/2021).

Bantuan tersebut berupa 70 paket sembako dan 10 ribu masker yang diserahkan langsung oleh President Directur PT John Toys Purbalingga, Lee Jong Hyun. Dalam kesempatan tersebut, Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi mengucapkan terimakasih atas kepedulian yang diberikan oleh perusahaan mainan asal Korea tersebut. Bantuan ini tentu sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat Purbalingga yang terdampak Covid-19.

Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi, saat menerima bantuan dari perusahaan mainan asal Korea

“Saya sangat mengapresiasi atas bantuan peduli Covid-19 dari perusahaan Korea tersebut. Saya berharap, bantuan ini dapat memacu perusahaan-perusahaan yang ada di Kab. Purbalingga, untuk turut memberikan kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kab. Purbalingga,” tuturnya.

Sementara itu, President Directur PT John Toys Purbalingga, Lee Jong Hyun berharap, bantuan tersebut bisa bermanfaat, khususnya bagi masyarakat yang terdampak Covid-19. Selain memberikan bantuan berupa masker dan sembako bagi yang terdampak Covid-19, pihaknya juga melakukan diskusi dengan Bupati Purbalingga, terkait ekspansi bisnis toys di Kab. Purbalingga.

Pada kesempatan yang sama, Kepala BPBD Kab. Purbalingga, Umar Faozi mengungkapkan, Pemerintah terus memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Umar menambahkan, bagi keluarga yang dinyatakan positif Covid-19 dan melakukan isolasi mandiri, akan mendapat bantuan dari Pemerintah Kab. Purbalingga. Selain itu, bagi masyarakat yang meninggal dunia akibat Covid-19, keluarganya juga akan diberikan santuan dari Pemerintah Kab. Purbalingga.

Baca Juga :   Tindak Lanjuti Arahan Kemenkes, Sragen Tancap Gas Vaksin Lansia

Koresponden : Agung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here