Bupati Klaten Membagikan Takjil Bersama Komunitas di Kabupaten Klaten

0

Kabupaten Klaten – Sebagai wujud kepedulian kepada sesama di bulan yang penuh berkah, Komunitas Relawan Semangat (Sedekah membawa manfaat) Bus indowareg, bersama dengan beberapa Komunitas yang berada di Kab. Klaten, melakukan pembagian 6000 Takjil kepada pengguna jalan, masyarakat, panti asuhan, serta beberapa Masjid yang berada di Kab. Klaten. Kegiatan yang dibuka oleh Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani, dilaksanakan di Halaman Masjid Al Aqso, Klaten, Sabtu, (1/5/2021).

Foto : Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani

Hj. Sri Mulyani mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kepada sesama di bulan Ramadhan. Kegiatan ini juga merupakan partisipasi para komunitas yang tergabung dalam Klaten berbagi. Dalam kesempatan tersebut, Hj. Sri Mulyani memberikan apresiasi, serta mendukung aksi yang dilakukan para komunitas yang berada di Kab. Klaten. Menurutnya, kegiatan ini sangat positif, serta dapat mendatangkan manfaat.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang diselenggarakan oleh bus indowareg, serta komunitas di Kab. Klaten, sehingga dapat  membangkitkan gerakan semangat berbagi satu dengan yang lainnya. Saya berharap, semoga Pandemi Covid-9 ini segera berakhir. Saya juga mengingatkan kepada masyarakat, agar tidak lupa memakai masker, serta mematuhi Protokol Kesehatan,” pungkas Hj. Sri Mulyani, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Terapkan Prokes Ketat, Bupati Klaten Laksanakan Shalat Idul Fitri di Alun-alun Kabupaten Klaten

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here