Bupati Klaten Ikuti Rakor Bersama Presiden Joko Widodo Secara Virtual

0

Kabupaten Klaten – Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani, bersama Ketua DPRD Kab. Klaten, Hamenang Wajar Ismoyo, S.I.Kom dan Forkopimda Kab. Klaten mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) mendengarkan pengarahan dari Presiden R.I., Ir.  Joko Widodo, terkait permasalahan Pandemi Covid-19 dan perekonomian. Kegiatan yang diikuti secara virtual, dilaksanakan di Kantor Pemerintah Kab. Klaten, Senin, (17/5/2021).

Hj. Sri Mulyani menyampaikan, dalam arahannya, Presiden Joko Widodo meminta kepada seluruh Kepala Daerah, agar tetap waspada terhadap perkembangan Covid-19, pasca lebaran, maupun arus balik. Selain itu, Presiden Joko Widodo juga meminta kepada seluruh Kepala daerah, untuk memantau pergerakan kasus aktif Covid-19, di daerahnya, agar tidak hilang kewaspadaan. Mengingat, perkembangan Covid-19 di Indonesia masih tinggi.

Pengarahan dari Presiden R.I., Ir.  Joko Widodo, terkait permasalahan Pandemi Covid-19 dan perekonomian secara virtual

“Kami akan menindaklanjuti bersama jajaran Pemerintah Kab. Klaten, serta Forkopimda Klaten terakait arahan dari Bapak Presiden RI Joko Widodo, dengan cara bersinergi bersama  dalam penanganan Covid-19 dan perekonomian. Saya juga menghimbau kepada seluruh pihak dan masyarakat, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19,” tutur Hj. Sri Mulyani, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten.

Dalam kesempatan tersebut, Hj. Sri Mulyani juga meminta kepada masyarakat agar selalu menerapkan 5M, yaitu, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Komunitas Juang Purworejo Laksanakan Kegiatan Rutin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here