Bupati Hj. Sri Mulyani Melantik PPPK Baru Angkatan Pertama di Klaten

0
Foto: Bupati Kab. Klaten Melantik PPPK

Kabupaten Klaten – Bupati Kab. Klaten, Hj. Sri Mulyani melantik dan menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada para Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) angkatan pertama, acara di Pendopo Kab. Klaten, Selasa (16/2/2021).

Dalam pelantikan PPPK baru tersebut, Hj. Sri Mulyani didampingi oleh Ketua DPRD Kab. Klaten dari Fraksi PDI Perjuangan, Hamenang Wajar Ismoyo dan Sekretaris Daerah Kabupaten Klaten menyampaikan kepada para PPPK, agar mengutamakan kedisiplinan dan taat kepada peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Foto: Bupati Klaten Melantik dan Menyerahkan SK Kepada PPPK Baru

“Kami berharap untuk para PPPK baru ini, senantiasa mengedepankan pengabdian , dedikasi, loyalitas, serta tanggung jawab, dan nantinya setelah menerima SK para PPPK harus segera melapor kepada pimpinan unit kerjanya masing-masing,” tutur Hj. Sri Mulyani, selaku Bupati Klaten.

Hj. Sri Mulyani yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, mengingatkan kepada para PPPK baru untuk sepantasnya merasa bersyukur dan berbangga hati, karena diangkat menjadi PPPK, diluar sana ada ribuan orang yang berminat untuk di angkat menjadi PPPK.

“Selamat kepada para PPPK, semoga nantinya semakin semangat bekerja dan mengabdi untuk Kab. Klaten, laksanakan amanah dengan baik, berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kab. Klaten, agar menjadikan Kab. Klaten lebih mandiri, sejahtera dan berdaya saing,” pungkas Hj. Sri Mulyani.

Koresponden: Wawan

Baca Juga :   Dapat Bantuan Beras, Warga: Terima Kasih PDI Perjuangan yang Selalu Memperhatikan Kami

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here