Bupati Grobogan Sidak Pastikan Kelayakan Beras Guna Disalurkan Progam KPM Dan BNPT

0
Foto: Bupati Grobogan, Sri Sumarni lakukan sidak di salah satu Bulog di Kab. Grobogan

Kabupaten Grobogan – Bupati sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan, Sri Sumarni beserta kepala dinas bersangkutan melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Gudang Bulog di Kec. Purwodadi Grobogan.

Inspeksi ini berkenaan dengan banyaknya keluhan dari masyarakat mengenai kurang bagusnya kualitas beras yang ada di lapangan, dan didistribusikan kepada warga, Rabu (21/07/2021).

Foto: Bupati Grobogan, Sri Sumarni lakukan sidak di salah satu Bulog di Kab. Grobogan

Bupati mengatakan, tujuan melakukan sidak adalah untuk memastikan kualitas beras yang nantinya akan digunakan untuk program KPM dan BNPT di Kab. Grobogan.

Politisi PDI Perjuangan itu menambahkan, selaku perwakilan dari Pemda Grobogan memang perlu adanya tanggung jawab mengenai kondisi di lapangan. Kemudian juga untuk mengatasi permasalahan yang ada di lapangan, khususnya terkait banyak informasi kualitas beras yang jelek.

“Setelah saya lihat secara sendiri memang ada beberapa beras yang kondisi kurang bagus dan saya meminta agar beras yang nanti di distribusikan kepada masyarakat haruslah yang baik. Hal ini karena memang harga yang kita sepakati adalah kualitas beras yang baik,” ungkapnya.

Sri Sumarni juga mengatakan. bahwa jangan sampai ada yang bermain di sini sampai mengurangi kualitas beras yang nanti didistribusikan. Karena apabila hal tersebut terjadi, maka akan berurusan dengan hukum.

“Tetapi kalau untuk stok beras sendiri di Kab. Grobogan terbilang cukup dan bahkan keberadaan stok beras di kabupaten kita bukan beras impor tetapi beras lokal,” tutupnya.

Koresponden ; Nanang – Faisal

Baca Juga :   Kampanyekan Politik Kemanusiaan, Kader PDI Perjuangan Purbalingga Ikuti Donor Darah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here