Bupati Demak: Misi Kemanusiaan Kita Salurkan, Namun Donasi Tetap Berjalan

0
Foto: Infografis penyaluran donasi oleh Pemkab Demak untuk korban Cianjur

Kabupaten Demak – Bertempat di Halaman Kantor BPBD Kab. Demak, Bupati dr. Hj. Eisti’anah bersama jajaran BPBD Demak dan stakeholder terkait melaksanakan serah terima hasil Penggalangan Donasi Korban Cianjur, Rabu (30/11/2022).

“Alhamdulillah, hari ini bersama jajaran BPBD Kab. Demak dan stakeholder terkait, kita melaksanakan serah terima hasil Penggalangan Donasi Kab. Cianjur yang berjumlah Rp. 228.829.000,” ujar Mbak Eisti, sapaan akrab Bupati Demak.

Mbak Eisti juga menekankan, bahwa kendati nominal ini akan langsung diteruskan untuk misi kemanusiaan di Kab. Cianjur. Namun jajaran Pemkab Demak melalui BPBD tetap akan terus membuka penggalangan dana.

“Misi kemanusiaan ini memang akan langsung kita salurkan. Namun kita tidak berhenti, dan donasi ini akan tetap berjalan sampai waktu yang tidak ditentukan,” jelasnya.

Mbak Eisti berharap, melalui hasil donasi ini mampu menjadi pelengkap dari gerak para relawan asal Kab. Demak yang sebelumnya telah diterjunkan di Kab. Cianjur.

“Dan bagi seluruh Donatur yang telah berkenan untuk menyisihkan rezekinya, saya ucapkan matur nuwun, dan semoga selalu diberi kesehatan serta kelancaran rezeki, Aamiin,” tutupnya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Terus Bergerak, Della Aktif di Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here