Bupati Brebes Serahkan 1 Unit Mobil Guna Perkuat DPC PDI Perjuangan Brebes

0
Foto: Penyerahan 1 Unit Mobil Secara Simbolis oleh Hj. Idza Priyanti kepada Ketua DPC PDI Perjuangan, H. Indra Kusuma

Kabupaten Brebes – Dalam rangka memperkuat otot pro aktif agar lebih dekat dengan masyarakat, Bupati Kab. Brebes, Hj. Idza Priyanti memberikan 1 unit mobil kepada DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes, Minggu (10/1/2021).

Mobil tersebut rencananya akan digunakan untuk melayani masyarakat yang membutuhkan dengan gratis. Bertempat di kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes, penyerahan tersebut dilakukan oleh Hj. Idza Priyanti kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes, H. Indra Kusuma, S.Sos.

H. Indra Kusuma mengatakan, “saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kab. Brebes selaku kader PDI Perjuangan yang sudah menjabat selama 2 periode atas pemberian 1 unit mobil ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut, H. Indra Kusuma juga berharap semoga apa yang menjadi keinginan PDI Perjuangan agar bisa bermanfaat bagi sesama dengan mobil yang nantinya untuk membantu masyarakat.

Mendengan respon positif dari Ketua DPC PArtai, Hj. Idza Priyanti optimis, bahwa mobil ini nantinya akan dapat mendatangkan berbagai manfaat bagi masyarakat.

“Pemberian 1 unit mobil tersebut sebagai wujud partisipasi, serta kepedulian PDI Perjuangan terhadap masyarakat nantinya. Sengaja saya serahkan pada saat momen yang berbahagia ini, yaitu pada saat HUT PDI Perjuangan ke-48, dimana PDI Perjuangan adalah Partai yang mengajak Indonesia Berkepribadian dalam Kebudayaan. Serta saya optimis, bahwa mobil ini nantinya akan banyak memberi manfaat kepada masyarakt”, tutup Idza yang juga Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Brebes.

Koresponden: RiRi

Baca Juga :   Megawati: Kantor Partai Adalah Rumah Rakyat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here