Banteng Alas Roban Meriahkan HUT PDI Perjuangan

0
Foto: Jajaran Struktural DPC dan Fraksi PDI Perjuangan Kab. Batang

Kabupaten Batang – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan menggelar webinar dalam rangka HUT ke-48 PDI Perjuangan. Menyikapi hal tersebut, DPC PDI Perjuangan Kab. Batang tidak ingin ketinggalan untuk berpartisipasi pada giat tersebut.

Minggu (10/1/2021), bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Batang, jajaran struktural DPC PDI Perjuangan Kota Batang bersama dengan anggota Fraksi menggelar webinar secara serentak untuk selanjutnya diikuti oleh seluruh kader PDI Perjuangan Kab. Batang di tiap Dapil.

“Tadi pagi ada upacara, kemudian webinar bersama DPP dan rapat daring diikuti semua elemen Partai, baik tingkat DPC, Fraksi PDI Perjuangan, hingga seluruh kader di tiap Dapilnya. Tentu pada pelaksanaan ini kita memiliki target partisipan sekitar 350 orang,” ujar Ketua H. Ahmad Ridwan, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Batang.

Menurut Ahmad Ridwan, gelaran kali ini memang diagendakan secara virtual lantaran kasus Covid-19 yang tak kunjung memiliki perkembangan positif. Kendati demikian, pihaknya berharap kegiatan tersebut tidak akan mengurangi suka cita maupun rasa syukur yang sesungguhnya.

“Sebagian pengurus DPC PDI Perjuangan ikut webinar dari markas Banteng Alas Roban, sedangkan beberapa anggota Fraksi PDI Perjuangan lainnya mengikuti proses webinar ini dari kediamannya masing-masing,” tambahnya.

Sementara itu, merujuk pada Pidato Politik Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, berpesan agar seluruh kader tetap solid dan yakin atas seluruh upaya yang terus dikerahkan untuk mencapai tujuan, yakni Indonesia Raya yang sejatinya merdeka.

Koresponden : Kaharudin

Baca Juga :   Tilik Desa, Nursidik Ngapiki Dalan Go Warga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here