Bung Dance: SI Berkomitmen Turut Memajukan Bangsa Indonesia

0

Kota Salatiga – Ketua DPRD Kota Salatiga, Dance Ishak Palit, M.Si menerima audiensi dari Sekolah Internasional (SI) yang berada di Salatiga. Dalam kesempatan itu, Bung Dance yang juga didampingi oleh Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Salatiga menyambut baik para guru dari SI, karena pertemuan tersebut merupakan momentum untuk membicarakan mengenai pendidikan yang ada di Kota Salatiga, Jumat (4/2/2022).

Bung Dance menerima audiensi Sekolah Internasional yang ada di Kota Salatiga

Perwakilan dari SI menyampaikan bahwa, pihaknya berkomitmen untuk ikut memajukan negara Republik Indonesia. Sebab, ekspratiat yang ada SI sudah menganggap negara Indonesia sebagai negaranya sendiri.

Sementara itu, Bung Dance mengucapkan rasa syukur atas yang disampaikan oleh SI, karena sudah mau ikut memajukan bangsa Indonesia, khususnya Kota Salatiga.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada guru-guru yang ada di Sekolah Internasional. Saya akan mendukung penuh program-program yang ada di Sekolah Internasional, apabila itu demi kemajuan bangsa Indonesia, khususnya Kota Salatiga,” pungkas Bung Dance, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga.

Koresponden : Bagas

Baca Juga :   Cegah Stunting, Mas Nana Beri Edukasi Pada Remaja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here