Bulan Bung Karno, DPC PDI Perjuangan Sukoharjo Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

0
266

Kabupaten Sukoharjo – Memperingati Bulan Bung Karno yang jatuh pada bulan Juni tahun 2020, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukoharjo menggelar bakti sosial serentak di 12 Kecamatan yang ada di Kabupaten Sukoharjo, Minggu, (14/6/2020).

Ketua DPC PDI Perjuangan Sukoharjo Wardoyo Wijaya, mengatakan bantuan berupa sembako diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu, sedangkan masker dibagikan ditempat-tempat keramaian seperti pasar atau persimpangan yang banyak dilalui pengendara.

“Lakukan dengan baik dan ikhlas, terutama bantuan sembako berupa beras, harus tepat sasaran. Seleksi masyarakat yang sangat membutuhkan karena dampak Covid-19.”terang Wardoyo Wijaya yang juga Bupati Sukoharjo.

Lanjut Wardoyo, ditengah–tengah masa pandemi seperti ini, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukoharjo hadir untuk rakyat melalui PAC-PAC di masing-masing Kecamatan.

“Saya sendiri yang akan terjun ke lapangan ke masing-masing PAC secara acak untuk melihat proses pembagian bantuan. Harapan saya kegiatan bakti sosial ini berjalan lancar tertib dan harus memperhatikan protokol kesehatan” imbuhnya.

Bupati Sukoharjo yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Sukoharjo Wardoyo Wijaya, menyampaikan ada tiga peristiwa penting di Bulan Juni, yakni 1 Juni Lahirnya Pancasila, 6 Juni Lahirnya Bung Karno dan 21 Juni wafatnya Bung Karno.

“Saya juga mengingatkan bahwa sebagai Kader Partai harus ingat “Jas Merah” jangan sekali kali melupakan sejarah. Spirit Gotong Royong yang Bung Karno sampaikan dalam Pancasila harus dimaknai dan dilakukan dalam kehidupan sehari-hari.”tutupnya.

Koresponden : Sony

Baca Juga :   Pasangan ASLI Siap Songsong Kemenangan