Bukti Nyata DPC PDI Perjuangan Kab. Demak Peduli Kesehatan Masyarakat

0
182

Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid–19 di wilayah Desa Ngelo Wetan, Bakung dan Mlaten, Kecamatan Mijen, kabupaten Demak, DPC PDI Perjuangan Kab. Demak mengadakan bakti sosial penyemprotan cairan disinfektan, pembagian masker dan hand sanistizer.

Kegiatan ini merupakan bukti nyata DPC PDI Perjuangan Kab.Demak yang sangat peduli terhadap kesehatan masyarakat. Kegiatan sosial yang dilakukan Selasa (7/4), diikuti oleh partisipan Partai dan tim dari BPBD Kab. Demak yang dimulai dari pagi hingga selesai.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak, H. Sri Fahrudin Bisri Slamet, S.E., dan dihadiri juga oleh Anggota Fraksi dari PDI Perjuangan Kab. Demak, Saiful Hadi, S.Sos. sebagai penanggung jawab, BPBD Kab. Demak dan masyarakat.

“ini salah satu bukti kongkrit dari PDI Perjuangan yang bisa dirasakan secara langsung oleh masyarakat, yang sekarang ini sedang membutuhkan penyemprotan disinfektan, masker dan hand sanitizer. Semoga kegiatan ini bermanfaat, dan bisa menginspirasi masyarakat sekitar untuk melakukan aksi mandiri, sehingga dalam waktu dekat Bangsa ini, khususnya Kabupaten Demak bisa terbebas dari virus Corona.” ujar Saiful Hadi.

Ketua DOC PDI Perjuangan Kab. Demak menghimbau Kepala Desa dan masyarakat untuk melaksanakan intruksi dari pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini.

Koresponden: Sugiarto

Baca Juga :   Persiapan DPC PDI Perjuangan Grobogan Hadapi Pilkada 2020