Budhi Hadiri Peresmian Unit Sekolah SMP Negeri 10 Purwokerto Tahap I

0
Foto : Ketua DPRD Banyumas, dr. Budhi Setiawan (4 dari kiri) menghadiri peresmian bangunan SMP 10 Purwokerto tahap I pada Rabu (28/02/2024)

Kabupaten Banyumas – Ketua DPRD Banyumas, dr. Budhi Setiawan menghadiri peresmian bangunan Sekolah Menengah Pertama (SMP) 10 Purwokerto tahap I yang terletak di Jalan Mashuri, Rejasari, Purwokerto Barat, yang diresmikan oleh Pejabat (Pj) Bupati Banyumas Hanung Cahyo Saputro pada hari, Rabu (28/02/24).

Foto : Kepala Dinas Pendidikan Banyumas, Joko Wiyono (depan, kanan) bersama PJ Bupati Banyumas, Hanung (depan, 2 dari kanan) dan Ketua DPRD Banyumas, dr. Budhi (depan, 3 dari kanan) mengikuti prosesi peresmian SMP Negeri 10 Purwokerto

Turut hadir pada peresmian tersebut Kepala Dinas Pendidikan Banyumas Joko Wiyono, serta jajaran Forkopimda Banyumas

Dalam sambutannya Hanung Cahyo Saputro menyampaikan harapannya untuk pembangunan unit sekolah baru untuk dapat segera dilanjutkan pada tahap berikutnya.

“Saya juga mengajak mari kita bersama-sama menjaga dan memelihara fasilitas pendidikan ini agar tetap berfungsi optimal. Saya mengajak seluruh warga masyarakat, guru, orang tua, dan siswa-siswi untuk bersatu padu dalam mendukung kelancaran proses pendidikan di SMP Negeri 10 Purwokerto,” tandasnya.

Foto : Ketua DPRD Banyumas, dr. Budhi memberikan sambutan pada acara prosesi peresmian SMP Negeri 10 Purwokerto

dr. Budhi yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Banyumas turut menyampaikan harapannya agar kedepannya pembangunan lanjutan dapat disegerakan dan menjadikan SMP Negeri 10 Purwokerto sebagai sekolah yang aman dan nyaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here