BSPN PDI Perjuangan Kab. Tegal Rapat Pengurus di Ruang Terbuka

0

Kabupaten Tegal – Nuansa berbeda dilakukan dalam rapat pembentukan pengurus Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal. Rapat tersebut dilaksanakan di ruang terbuka, dan diikuti oleh pengurus Komunitas Juang Kab. Tegal, Senin (24/8/2020).

Rapat pembentukan kepengurusan BSPN DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal Masa Bakti 2020-2025 dilakukan dengan berkemah di kawasan Jungle Permadi, Desa Guci, Kecamatan Bumijawa. Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai tanggal 23-24 Agustus 2020. Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Sekretaris BSPN Masa Bakti 2015-2020, Ahmad Nalil Gufron. Kepengurusan BSPN DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal Masa Bakti 2020-2025 didominasi oleh pemuda, dan kader Komunitas Juang.

Menurut Ahmad Nalil Gusfron, gotong royong merupakan jiwa seluruh kader Partai. Tanpa adanya gotong royong, maka visi dan misi organisasi hanya dongeng belaka.

“Dalam kepengurusan BSPN yang baru, saya lihat banyak diisi oleh para pemuda. Sebab, peran pemuda sangat diperlukan dan penting, karena sekarang saatnya bagi para pemuda yang berdaya,” tutup Rustoyo, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal.

Koresponden: Mas DN dan Eko Wiyono

Baca Juga :   Cegah Stunting, Ratna Jelaskan Pentingnya Hidup Bersih dan Pemenuhan Gizi